Home » » Apa sih KECETIT itu

Apa sih KECETIT itu

Bismillahirrohmaanirrohim | By - PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call - 0878 5508 1688

Sebetulnya saya sendiri kurang faham tentang makna kecetit yang sebenarnya dan... setahu saya kata kecetit ini berasal dari bahasa Jawa yang sudah sering diucapkan oleh banyak orang khususnya suku Jawa disaat mengalami keluhan kecetit.

Jika merujuk berdasarkan pengalaman pribadi disaat mengalami keluhan kecetit, maka... makna Kecetit itu adalah rasa sakit... yang disebabkan oleh urat syaraf akibat salah gerak dan atau salah posisi, sehingga urat syaraf tersebut terganggu fungsinya. Selain itu... darah kotor, mudah / sering masuk angin, kondisi kesehatan tubuh yang sering tidak stabil sehingga mengganggu peredaran darah kurang stabil... juga penyebab timbulnya keluhan kecetit tersebut.

TERAPI LISTRIK SURABAYA

KECETIT bisa menyerang PRIA dan WANITA


Keluhan KECETIT tersebut bisa terjadi pada siapa saja khususnya yang telah berusia dewasa... tidak peduli Anda Pria atau Wanita... tidak peduli Anda miskin atau kaya, dan... tidak peduli juga apakah Anda berpendidikan atau tidak berpendidikan.

Pada umumnya keluhan KECETIT tersebut dianggap penyakit ringan bahkan disepelekan oleh banyak orang, tetapi... jika kecetit tersebut sewaktu-waktu menyerang tubuh Anda, maka... akan sangat mengganggu segala aktivitas Anda dan... untuk kesembuhannya terkadang membutuhkan waktu berminggu-minggu meskipun sudah dibantu diboreh minyak gosok, minum obat peredah nyeri dan sudah dibantu juga dengan terapi pijat. Untuk itulah pentingnya tindakan sedia payung sebelum hujan untuk berjaga-jaga jika kecetit tersebut menyerang Anda dengan menyiapkan atau menambahkan MINYAK KECETIT ini di dalam Kotak P3K Anda.

MINYAK KECETIT
PENTING disimpan di Kotak P3K...!!

MINYAK KECETIT tersebut sangatlah PENTING untuk disimpan di Kotak P3K Anda, baik di rumah, di kantor, maupun di mobil Anda, bahkan sangatlah penting Anda simpan di Tas Kerja Anda agar... jika sewaktu-waktu Anda mengalami keluhan penyakit tersebut di atas yang terjadi secara spontan, maka... Anda bisa segera menanggulanginya sebagai PENGOBATAN DARURAT untuk tindakan PERTOLONGAN PERTAMA disaat terjadi KECETIT, karena... hanya dengan mengoleskan MINYAK KECETIT tersebut pada bagian tubuh yang sakit, Insya Allah akan membantu menghancurkan gumpalan atau penyumbatan yang mengganggu peredaran darah dan membantu mengurangi rasa sakit yang timbul akibat kecetit, bahkan... rasa sakit tersebut hilang atau tidak terasa sama sekali, sehingga... dengan cara demikian penyakit yang Anda alami tersebut segera tertangani dan mencegah agar tidak bertambah lebih parah.

PERTOLONGAN PERTAMA DISAAT KECETIT :

Jika sewaktu-waktu gangguan KECETIT menyerang Anda, maka... segera oleskan sedikit saja atau secukupnya pada bagian tubuh yang terserang kecetit tersebut. Untuk METODE RAHASIA Tehnis Penggunaan MINYAK KECETIT tersebut, silahkan bertemu secara langsung dengan saya dan akan saya ajarkan disaat Anda membeli minyak tersebut di tempat saya.

UNTUK MENCEGAH KECETIT :

  • Jika sewaktu-waktu bagian tubuh Anda mengalami Linu atau pegal-pegal jangan dibiarkan berlama-lama... segera oleskan MINYAK KECETIT pada bagian tubuh Anda yang terasa Linu atau pegal-pegal tersebut.
  • Gunakan ALAT TERAPI LISTRIK untuk merawat kesehatan minimal 5 MENIT s/d maksimal 30 MENIT setiap Harinya agar peredaran darah Anda selalu lancar.
  • Biasakan minum AIR PUTIH yang bersih dan bermineral seminim-minimnya sebanyak 2 s/d 3 Liter setiap harinya.
  • Anda juga bisa menambahkan metode perawatan kesehatan lainnya sesuai yang Anda miliki dan atau yang Anda sukai.


Bagi siapapun Anda yang berminat ingin membeli MINYAK KECETIT tersebut, silahkan menghubungi alamat berikut ini :


PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Kontak Langsung : 0878 5508 1688

Hubungi : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA - Call : 0878 5508 1688

0 komentar:

Posting Komentar

MINYAK KECETIT
ALAT TERAPI LISTRIK