Home » » Hubungi Kami

Hubungi Kami

Bismillahirrohmaanirrohim | By - PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call - 0878 5508 1688

Untuk mengisi dan mengawali kegiatan Positif di awal Tahun 2014 ini... dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari dan atau membutuhkan Pengobatan Alternatif untuk keluhan penyakit seperti yang pernah saya alami, maka... perkenankanlah saya (Bpk. MASRUCHIN) melalui WebBlog yang sangat sederhana ini ingin berbagi informasi tentang METODE RAHASIA PENGOBATAN ALTERNATIF dari hasil pengalaman pribadi dalam mengobati keluhan penyakit yang pernah saya alami dengan menggunakan sarana minyak yang saya namakan MINYAK KECETIT.

Bagi siapapun Anda yang berminat ingin membeli MINYAK KECETIT tersebut, silahkan datang langsung ke tempat saya dan bertemu secara langsung dengan saya. Karena kesibukan saya, maka... bagi siapapun Anda yang ingin datang dan atau bertemu secara langsung dengan saya (Bpk. MASRUCHIN) dimohon TELPON DAHULU...!!


ALAT TERAPI LISTRIK SURABAYA

PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Kontak Langsung : 0878 5508 1688

Hubungi : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA - Call : 0878 5508 1688

0 komentar:

Posting Komentar

MINYAK KECETIT
ALAT TERAPI LISTRIK